Diet Dengan Aben Lebih Banyak Lemak



Anda sudah diet, menghitung kalori, jalan cepat, jogging  atau olahraga lainnya, tetapi berat tubuh turun tidak bermakna atau mungkin tidak turun juga. Penyebab kemungkinan anda melaksanakan kesalahan tanpa disadari. Berikut, saran para andal untuk mempercepat metabolisme, meningkatkan massa otot kurus dan menghindari makan kalori ekstra yang disimpan sebagai lemak.


Diet Tetapi Jangan Tidak Makan Protein
Perempuan kehilangan sekitar 5 pon otot setiap dekade dan berat tubuh naik rata-rata 15 pon, Jelas Wayne Westcott, PhD, penulis bersama Get Stronger, Feel Younger. Pastikan mendapat kecukupan protein membantu otot kurus –lean. Untuk umur 30-an dapatkan 50 hingga 56 gram per hari; usia 40-an perlu 56 hingga 62 gram per hari. Sumber-sumber yang baik antara lain tuna dan dada ayam ( 6 ons memperlihatkan 45 gram protein ).

Diet Dengan Tidak Melewatkan Latihan Beban
Ingin bakar kalori dan lemak bahwa dikala anda sedang duduk membisu ?anda perlu meningkatkan resting metabolic rate anda. Kuncinya latihan beban, contohnya angkat beban atau resistance band. Latihan beban 3 kali seminggu dan anda akan mengurangi persentasi lemak tubuh dalam sekitar 10 minggu.
Diet Tapi Jangan Perkecil Jumlah YAng Anda Makan dan Memperbesar Jumlah Olahraga
Perempuan cenderung memperkecil intake harian mereka hingga sekitar 800 kalori, terang Elizabeth Somer, RD., dalam 10 HabithThat Mess Up a Woman’s Diet. Dan sebuah studi University of Florida menemukan, 47% peolahraga klaim mereka olahraga dengan intensitas sedang, tapi hanya 15% yang benar-benar melakukannya. Buat jurnal makanan dan olahraga sehingga anda sanggup menelusuri makanan yang dimakan dan kebiasaan olahraga secara tepat.

Jangan Anggap Ngemil Sedikit Itu Tidak Berefek
Makan permen yang diambil dari meja rekan kerja atau menghabiskan makanan yang tidak habis dimakan anak , setiap suapan mengandung sekitar 25 kalori. Makan ekstra 4 suap sehari dan berat tubuh akan naik 1 pon dalam sebulan, terang Somer. Hindari makan tanpa sadar dengan hanya makan makanan yang ada di piring atau wadah  yang mengandung 1 saji.

Diet Tapi Jangan Komsumsi Terlalu Sedikit Kalori
Mengurangi kalori sangat penting untuk menurunkan  berat badan, tapi makan kalori terlalu rendah rendah dan tubuh akan masuk ke dalam kondisi kelaparan, yang kemudian memperlambat metabolisme, kata Kathy McManus, RD, administrator departmen nutrisi di Brigham and Women’s Hospital, Boston. Jangan makan kurang dari 1.200 kalori sehari. Jika ingin menurunkan berat tubuh 1 pon dalam sehingga, kurangi 500 kalori dari makanan anda yang biasa.

Buat rencana Diet di Depan
Hanya mangatakan anda akan memperhatikan apa yang anda makan atau olahraga lebih banyak tak akan jalan kalau anda tidak memikirkan bagaimana memasukkan perubahan ini ke dalam kegiatan anda. Jika ingin mematuhi kegiatan olahraga anda, misalnya, tulis sesi olahraga dalam planner anda dan sediakan sneaker ke dalam mobil. Atau kalau akan makan malam di luar dan tahu anda akan makan lebih banyak, kurangi snack pada hari itu.

Olahraga Cukup Keras
Untuk benar-benar bakar lemak dan kalori, anda perlu meningkatkan intensitas olahraga. Ubah jalan anda jadi power walk dua hingga tiga kali seminggu dengan jalan cepat antara 30 hingga 90 detik bergantian dengan jalan lebih lambat 90 hingga 120 detik.

Jangan Terus Menerus Melakukan Olahraga Yang Sama
Mencampur jenis olahraga ialah kunci memperabukan paling banyak lemak dan kalori, terang Brad Schoenfeld, seorang andal strength and conditioning dan penulis buku Sculpting Her Body Perfect. Terus menerus melaksanakan olahraga yang sama menciptakan tubuh beradaptasi dan jadi otomatis sehingga anda tidak mendapat banyak manfaat. Ia menyarankan jalan kaki sehari, kemudian senam mengikuti DVD pada hari berikutnya.Lalu coba kelas dansa atau aerobik.

Jangan makan alasannya ialah emosi
Batas kabur antar lapar fisik dan lapar emosional sanggup menciptakan makan berlebihan. Jadi, pikir sebelum makan supaya diet anda berhasil. Tanya pada diri sendiri “ Apakah saya benar-benar lapar ? atau saya hanya bosan atau murka ? Jika tidak yakin , minum segelas air dan tunggu paling sedikit 20 menit. Jika masih lapar. Makan sesuatu yang sehat atau makan sedikit makanan yang ingin dimakan. Craving. Anda berkemunngkinan membatasi apa yang anda makan begitu anda menunggu sebentar.
Jangan tempuh jalan pintas 
Tak ada pil, minuman atau fad diet yang menciptakan  berat tubuh turun secara ajaib. Untuk menurunkan berat tubuh dan mempertahankan ( berat tubuh tidak naik kembali ), perlu mengubah diet dan kebiasaan olahraga secara keseluruhan , dan harus sabar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...