Pengobatan Kencing Kerikil Terbaru

Kencing Batu yaitu penyakit yang sangat menyakitkan, saat kita kencing atau buang air kecil maka yang terasa yaitu susahnya air seni keluar dan terasa sangat nyeri serta sakit luar biasa.
Berbagai cara dilakukan, ada yang melaksanakan Pengobatan Kencing Batu Dengan Obat Herbal, ada yang melaksanakan pengobatan kencing kerikil dengan operasi.
Pengobatan dengan obat herbal kadang mewaspadai alasannya memang efeknya tidak terasa langsung, padahal rasa sakit akhir kencing kerikil sudah tidak tertahankan lagi.
Pengobatan dengan operasi juga banyak orang yang takut alasannya akan dilakukan tindakan pembedahan dan juga pastinya akan membutuhkan biaya yang lebih banyak.
Sebuah terobosan gres di dunia medis, yaitu alat untuk menghancurkan kerikil yang berada di susukan kemih. Cara kerja alat ini yaitu memakai shock wave atau gelombang kejut yang ditransmisi dari luar tubuh.
Upaya ini dipilih mengingat para penderita kencing kerikil ini selalu merasa kesakitan setiap kali kencing atau buang air kecil. 
Dengan alat ESWL atau Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy ini teraphy hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam saja, dan juga tidak perlu dilakukan pembiusan alasannya theraphy ini dilakukan tanpa pembedahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...