8 Cara Biar Rambut Cepat Panjang

Memiliki rambut yang panjang dan indah ialah keinginan bagi kebanyakan wanita. Rambut ialah mahkota perempuan sehingga perempuan selalu ingin mahkotanya tersebut terlihat tetap indah dan tergerai dengan panjang. Oleh alasannya itu banyak sekali orang yang mengidamkan untuk mempunyai rambut panjang yang indah. Namun biasanya untuk menciptakan rambut pendek anda menjadi bertambah panjang, biasanya membutuhkan waktu yang agak lama. Hal ini juga tergantung dari shampoo apa yang anda gunakan. Dan berikut ialah beberapa cara menciptakan rambut cepat panjang supaya anda sanggup mendapat rambut panjang ibarat yang anda inginkan.

Memiliki rambut yang panjang dan indah ialah keinginan bagi kebanyakan perempuan 8 Cara Agar Rambut Cepat Panjang

  1. Menggunakan Minyak Zaitun
    Cara pertama untuk menciptakan rambut cepat panjang ialah dengan menggunakan minyak zaitun. Cararnya ialah dengan meneteskan minyak zaitun secukupnya hingga merata ke seluruh kulit kepala kemudian pijit kulit kepala secara perlahan. Ulangi cara ini secara rutin setiap pagi dan jangan lupa untuk selalu membilas rambut hingga higienis sehabis mengoleskan minyak zaitun ke kulit kepala.

  2. Menggunakan Kulit Apel
    Selain minyak zaitun, kulit apel ternyata juga baik untuk merawat rambut anda secara alami. Kulit apel mengandung banyak sekali macam nutrisi yang sanggup memperlancar sirkulasi darah ke kulit kepala. Jika sirkulasi darah di kepala lancar, maka pertumbuhan rambut pun akan terangsang. Cara merawat rambut menggunakan kulit apel ialah dengan mengoleskan kulit apel yang sudah dihaluskan. Setelah itu, diamkan rambut selama sekitar 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Selain sanggup menciptakan rambut anda cepat panjang, kulit apel juga baik untuk mencegah ketombe.

  3. Menggunakan Jeruk Nipis
    Jeruk nipis ialah buah dengan sejuta manfaat. Selain populer alasannya kandungan Vitamin C nya yang tinggi, jeruk nipis juga sanggup anda gunakan untuk memanjangkan rambut anda secara alami. Caranya ialah dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis dari ujung hingga pangkal rambut. Setelah itu pijit pelan kulit kepala selama 15 menit, kemudian bilas hingga higienis (disarankan menggunakan shampo).

  4. Rajin Mengkonsumsi Air Putih
    Seperti yang kita ketahui, air putih mempunyai banyak sekali khasiat yang sangat manis untuk tubuh, termasuk untuk rambut kita. Kekurangan cairan badan sanggup menciptakan rambut menjadi kering dan cepat ringkih sehingga untuk mencegahnya, kita harus meminum air yang cukup untuk mencegah rambut menjadi kering dan cepat patah.

  5. Mengkonsumsi Protein
    Mengkonsumsi masakan yang mengandung banyak protein juga baik untuk menciptakan rambut kita cepat panjang. Beberapa jenis masakan ibarat daging merah, kacang-kacangan, susu, telur, dan ayam ialah masakan sumber protein yang sanggup membantu merangsang pertumbuhan rambut anda.

  6. Perhatikan Frekuensi Keramas Anda
    Keramas memang baik dilakukan, namun keramas yang terlalu sering malah akan menjadikan efek jelek bagi rambut anda. Shampoo mempunyai kandungan materi kimia yang banyak sehingga kalau anda sering menggunakan bahan-bahan kimia tersebut untuk rambut anda, sanggup menciptakan keadaan rambut semakin buruk. Itulah kenapa anda dianjurkan untuk keramas paling tidak dua hari sekali.

  7. Lakunan Creambath
    Disarankan untuk melaksanakan creambath sekali setiap bulannya. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan kepala menjadi sejuk alasannya anda mendapat pijatan ketika creambath yang manis untuk menghilangkan stres. Selain itu, creambath sanggup menciptakan peredaran di kepala menjadi lebih lancar sehingga rambut anda akan tampil lebih indah dan mendorong pertumbuhan rambut.

  8. Hindari Rambut Kering
    Usahakan untuk tidak menggunakan blow dry terlalu sering. Hal ini akan membahayakan rambut anda dan sanggup membuatnya gampang rontok, kering, dan juga kusam alasannya terlalu sering terkena angin yang dihasilkan oleh blow dry. Oleh alasannya itu dianjurkan untuk mengeringkan rambut anda dengan cara alami yaitu menganginkan di luar rumah sehingga menciptakan rambut anda tetap sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...