Cara Gampang Menelan Pil



 hanya sekedar untuk memudahkan bagi kita untuk berobat semoga rasa yang pahit dan yang tida Cara Praktis Menelan Pil
Pil hanya sekedar untuk memudahkan bagi kita untuk berobat semoga rasa yang pahit dan yang tidak lezat dapat diminimalisir. Tetapi bagaimana jikalau kita juga takut menelan pil tersebut ? Bukan hanya anda yang punya problem dengan menelan, anak dan keponakan anda pun menghadapi problem yang sama. Boleh jadi dimensi pil begitu kecil, tapi untuk menelannya dapat sangat menakutkan. Anda dapat mengikuti anak atau keponakan anda dan minta dokter mengganti obat anda ke dalam bentuk sirup.  Tapi tidak semuanya tersedia dalam bentuk ini lagi pula anda sudah besar .
Sebelum anda diledek oleh keponakan anda, yang sudah lebih dulu mengatasi ketakutannya menelan, coba cermati stress berat psikologis anda. Mungkin dulu anda pernah tersedak sampai muka merah, dicekoki sebuah tangan yang kotor atau disetrap gara-gara lupa minum obat. Setelah anda dapat mengatasi problem psikologis, kami jamin anda akan dengan gampang mengikuti kiat kami menelan pil dengan baik dan benar berikut ini :

  • Buat otot kerongkongan anda rileks. Tarik napas sebelum anda menaruh pil ke dalam mulut.
  • Letakkan pil di ujung belakang lidah, tegak air, tekuk leher anda ke depan sehingga dagu melekat pada dada, kemudian telan. Atau letakkan pil di ujung pengecap anda, minum, tekuk leher anda kali ke arah belakang, kemudian tekan.
  • Teguk sedikit minuman berkarbonat, ibarat air soda atau limun soda, eksklusif dari botol ketika anda menegak pil.
  • Berlatihlah dengan permen kecil atau sepotong kecil makanan. Telan eksklusif tanpa terlebih dahulu mengunyahnya. Ini menstimulasi otot kerongkongan anda semoga dapat menelan pil.
  • Bungkus pil anda dalam masakan dan telan. Sebelumnya, berkonsultasilah lebih dahulu dengan dokter anda, sebab beberapa obat resep berdampak negatif bila dipadukan dengan masakan tertentu.
  • Buah-buahan yang paling cocok sebagai dukungan untuk menelan pil biasanya dengan memasukkan pil tersebut di dalam pisang kemudian di telan.
  • Minumlah air minimal 1 gelas sesudah menelan pil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...