Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dengan Materi Alami

Sebenarnya banyak bahan-bahan alam atau banyak sekali tumbuhan menyerupai buah dan lainnya yang dapat dijadikan materi alami untuk memutihkan kulit wajah. Cara yang paling mudah yang dipakai oleh sebagian orang yakni dengan cara menggunakan krim pemutih yang berbahan kimia yang dapat membahayakan wajah.
Selain harganya yang mahal materi kimia dapat memperlihatkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Untuk itu, sebaiknya kau menggunakan cara alami yang lebih sehat. Banyak cara memutihkan kulit yang lebih mudah dengan menggunakan materi alami.Beberapa materi alami yang dapat kau pilih untuk memutihkan wajah diantaranya :

bahan alam atau banyak sekali tumbuhan menyerupai buah dan lainnya yang dapat dijadikan materi alami Cara Memutihkan Muka Secara Alami dengan Bahan Alami


Madu
Menggunakan madu yang biasa dipakai sebagai obat herbal juga dapat dipakai sebagai cara memutihkan muka secara alami. Caranya cukup dengan mengoleskan madu pada wajah kemudian didiamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

Putih telur
Kamu juga dapat menggunakan putih telur dari satu butir telur dengan cara dioleskan pada kulit wajah secara merata, kemudian didiamkan selama beberapa menit dan basuh bersih.

Air jeruk nipis
Buah ini mengandung vitamin yang berfungsi mengganti sel-sel kulit mati pada kulit wajah sehingga dapat memicu perubahan warna kulit wajah. Caranya dengan membelah jeruk nipis jadi dua dan usapkan pada kulit wajah sambil menekan airnya. Begitupun dapat dengan cara memeras air jeruk kemudian dioleskan pada kulit wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit dan basuh bersih.

Buah papaya
Buah ini berfungsi untuk melembabkan dan memutihkan kulit. Caranya cukup dengan menghaluskan buah pepaya dengan cara diblender kemudian dioleskan pada wajah sebagaimana menggunakan masker. Gunakan secara merata kemudian didiamkan beberapa menit dan basuh bersih.

Buah bengkuang
Buah ini biasa dijadikan materi dasar lotion dan makeup lainnya untuk memutihkan kulit. Kamu dapat menggunakan buah bengkuang dengan cara dihaluskan dan diambil airnya saja kemudian simpan dalam gelas dan diamkan beberapa menit sampai muncul endapan. Gunakan endapan berwarna putih tersebut sebagai masker wajah dan juga lulur badan secara teratur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...