Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat

PerilianObat Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Di Hidung - Memiliki wajah putih higienis secara alami tentu menjadi harapan bagi semua orang, baik itu laki-laki maupun wanita. Dengan mempunyai wajah putih higienis dan alami tentu akan menambah kepercayaan diri pada diri seseorang. Namun berbagai problem yang sanggup dialami oleh kulit wajah, ibarat komedo yang tumbuh dan berkembang di hidung anda. Tentu hal pertama akan dicari ialah Cara Menghilangkan Komedo. Meski kini telah banyak cara cepat untuk menghilangkan komedo dengan pergi ke perawatan ke salon, namun anda juga perlu hati-hati lantaran ada beberapa yang menggunakan suplemen materi kimia dan tentu akan menjadikan pengaruh samping yang nantinya akan memperburuk kesehatan kulit anda.

Padahal masih berbagai cara yang sanggup ditempuh untuk mendapat kulit yang sehat dengan menghilangkan komedo putih mupun hitam, mulai dari cara alami semoga komedo di hidung cepat hilang,atau juga cara menyembuhkan komedo dengan cepat menggunakan materi alami. Bahan alami yang akan dipakai untuk menghilangkan komedo, akan membantu membersihkan dan menyembuhkan tanpa memilliki pengaruh samping ibarat apabila menggunakan materi kimia. 



Sebelum anda melihat cara menghilangkan komedo, ada juga harus tahu mengenai penyebab komedo. Komedo tolong-menolong ialah pori-pori yang tersumbat, sanggup terbuka dan tertutup sanggup disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kalenjar minyak yang berlebihan pada kulit wajah. Selain itu faktor "X" lainnya yang sanggup mengakibatkan komedo bersarang di hidung ialah lantaran kulit yang kurang dijaga kebersihannya, serta produksi minyak yang berlebih pada wajah.

Untuk menghilangkan maupun menyembuhkan komedo dengan cepat dan secara alami, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak,sebab materi yang dipakai ialah materi yang gampang untuk ditemukan, ibarat berikut ini :  


Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Di Hidung dengan Cepat



1. Pasta Gigi
Pasta gigi sanggup membantu meredakan peradangan yang disebabkan oleh komedo juga mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.
Caranya : Oleskan sedikit pasta gigi pada belahan wajah yang terdapat komedo.
  
2. Air Garam
Garam dipercaya sanggup untuk mengurangi kadar minyak di wajah dan membantu menghilangkan komedo.
Caranya : Basuh muka anda menggunakan air hangat yang sudah dicampur dengan satu sendok garam.

3. Tomat
Buah Tomat dipercaya sanggup membantu mengencangkan kulit wajah serta sanggup mencegah timbulnya komedo.
Caranya : Belah tomat menjadi dua dan oleskan pada wajah, biarkan sekitar 15menit kemudian bilas sampai bersih.

4. Lidah Buaya
Lidah buaya juga sanggup membantu proses penyembuhan kulit yang meradang lantaran komedo.
Caranya : Oleskan daging pengecap buaya ke belahan wajah yang terdapat komedo.

5. Putih Telur
Selain bisa mengencangkan kulit wajah, putih telur juga dipercaya untuk menghilangkan komedo.
Caranya : Campurkan putih telur dengan satu sendok makan madu murni kemudian aduk sampai merata, kemudian usapkan pada permukaan wajah menggunakan masker, diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

6. Jeruk Nipis atau Lemon
Jeruk nipis dan Lemon mempunyai kandungan asam sanggup membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah.
Caranya : Usapkan air perasan jeruk nipis atau lemon pada belahan wajah yang terdapat komedo dan biarkan sampai semalam

7. Es Batu
Es watu sanggup membantu menutup pori-pori pada kulit wajah serta sanggup mengencangkankulit wajah.
Caranya : Gunakan es watu untuk menggosok tempat kulit wajah yang berkomedo selama 10menit. Hal ini juga sanggup berfungsi mencegah komedo dan minyak yang melekat pada kulit wajah yang sanggup mengakibatkan timbulnya komedo.

Artikel Terkait :
1. Cara Menghilangkan Jerawat Dan Membuat Wajah Putih Alami
2. Cara Agar Bibir Terlihat Merah Secara Alami
3. 13 Cara Paling Ampuh Merawat Wajah Secara Alami dan Mudah

  Selain cara diatas, yang terpenting ialah tetap menjaga kebersihan pada kulit wajah dan tidak lupa membersihakan kulit wajah saat akan tidur sehabis menggunakan riasan pada wajah. Semoga Obat Paling Ampuh Penghilang Komedo Di Hidung  diatas sanggup bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...