Manfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Sobat niscaya tahu bukan buah tomat?,Buah yang rasanya agak asam ini,biasa kita jumpai sebagai adonan masakan,sepeti pada waktu memasak sup,dan sambal tomat yang menciptakan rasanya lebih sedap. Dan juga tidak jarang ditemui sebagian orang memakannya pribadi sebagai lalapan makanan.Sekarang apa saja sih kegunaan dari buah tomat tersebut?,Pada artikel kali ini aku akan membahas Manfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan dan Kecantikan. Silahkan disimak

Manfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan dan Kecantikan  Manfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan

1.Mencegah Terjadinya Kanker

 Menurut  hasil penelitian,dengan adanya kandungan Likopen pada buah tomat,dapat mencegah terjadi nya kanker prostat,kaknker pada rahim,kanker pada lambung,pada usus besar,pada pankreas & rektum.

2.Menyegah Terjadinya Penyakit Jantung

Dengan adanya kandungan likopen tadi juga sanggup mencegah serangan jantung,serta di dalam buah tomat terdapat kandungan asam salsilat yang sanggup mencegah pengentalan pada darah.

3.Memperlancar pencernaan

Tomat sanggup memperlancar pencernaan lantaran pada buah tomat tekandung banyak serat,mineral & air.

4.Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Dengan kandungan vitamin A dan C di dalam buah tomat,buah ini sanggup meningkatkan daya tahan tubuh.

Manfaat tomat untuk Kecantikan

1.Menghilangkan Jerawat

 Buah ini mengandung zat yang bersifat anti radang dan anti bakteri,yang juga sanggup menghilangkan jerawat,Caranya sangat gampang ,tomat dicuci hingga higienis kemudian di belah menjadi beberapa bagian,kemudian oleskan dan ratakan pada wajah,tunggu hingga kering,terakhir bilas dengan air dingin.

2.Menyehatkan Kulit

Kandungan B3 yang terdapat buah tomat sanggup memperlancar peredaran darah,sehingga kulit tercukupi supaly makanannya.

3.Menghilangkan Komedo

Dengan memakai buah tomat sebagai masker juga sanggup menghilangkan komedo yang bandel, serta sanggup menghilangkan bekas kemerah merahan sesudah memencet komedo.

4.Memutihkan Wajah

Tomat juga berfungsi memutihkan wajah,caranya buah tomat,dicampur dengan oatmeal dan buah lemon,oleskan adonan ini pada wajah,kemudian diamkan selama 10 menit,lalu bilas memakai air hangat.

Sekian teman beberapa Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan,Semoga bermanfaat.

Tag : manfaat buah wortel, manfaat tomat bagi wajah, manfaat buah tomat dan wortel, manfaat makan tomat sebelum tidur, khasiat tomat untuk pria, buah tomat untuk keperkasaan, manfaat tomat untuk diet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...