Pengaruh Diabetes Bagi Penglihatan Anda

Jika Anda menderita diabetes, Anda mungkin  khawatir wacana gangguan penglihatan kini maupun yang akan datang. Gangguan penglihatan dan diabetes yakni sesuatu hal yang tidak abnormal. Makara bagaimana cara diabetes mempengaruhi mata? Semakin usang Anda menderita diabetes, semakin besar kemungkinan Anda mengalami komplikasi dengan penglihatan.

Apakah benar diabetes bisa menjadikan kebutaan? Ya, kalau Anda menderita diabetes itu bisa berisiko yang lebih tinggi  kebutaan dibandingkan dengan orang tanpa diabetes. Tapi kebanyakan orang yang menderita diabetes tidak mempunyai gangguan mata .

Dengan adanya investigasi mata secara teratur, Anda seharusnya sanggup menjaga mata dari problem yang kecil. Tetapi kalau masalahnya sudah besar, ada pengobatan yang berhasil dengan baik bila dimulai segera.
Fakta Tentang Penglihatan dan Diabetes

  1. Tingginya tingkat gula darah (glukosa) akan meningkatkan risiko problem mata.
  2. Tiga problem mata yang utama yang bekerjasama dengan diabetes. Katarak, glaukoma dan retinopati.
  3. Jika Anda mempunyai diabetes tipe 1 harus mempunyai investigasi mata tiga hingga lima tahun sesudah diagnosis.
  4. Jika Anda yakni tipe 2 diabetes harus mempunyai investigasi mata segera sesudah diagnosis.
  5. Pemeriksaan mata tahunan harus dilakukan untuk diabetes tipe 2 lebih sering kalau diharapkan tipe 1

Untuk penderita diabetes yang peduli wacana penglihatan mereka, Hal pertama yang yakni untuk mengendalikan gula darah. Tekanan darah yang tinggi menempatkan tekanan terhadap pembuluh darah di mata, pembuluh darah atau berdarah dikala tekanan darah terlalu tinggi. Anda juga sanggup mempunyai saraf optik membengkak mempengaruhi kemampuan Anda dalam melihat dengan baik.

Apakah penderita diabetes lebih memungkinkan untuk menderita katarak?

Katarak tidak hanya terbatas pada mereka yang mempunyai diabetes saja. Dan pasien diabetes biasanya mendapat katarak pada usia dini daripada kebanyakan orang, suatu kondisi yang sanggup berkembang lebih cepat dibandingkan orang dengan non-diabetes.

Katarak yakni kekeruhan atau pengkabutan dari lensa mata. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan melihat ini hanya dalam satu mata. Lensa tersebut yakni apa yang memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas, dan fokus pada gambar tanpa penglihatan yang kabur.

Bagaimana Hubungan Glaukoma Dengan Diabetes ?

Neovascular glaukoma yakni dikala pembuluh darah gres tumbuh pada iris mata. Ini yakni bab berwarna dari mata. Pembuluh darah gres menyerupai mulai menutup pemikiran cairan di mata dan meningkatkan tekanan intraokular.

Glaukoma mungkin sulit untuk menyembuhkan penyakit. Operasi laser yakni salah satu pilihan yang mengurangi pembuluh darah pada iris dan permukaan retina. Ada juga beberapa keberhasilan memakai implan tukar.

Translate By Google Translate
Sumber : http://ezinearticles.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...