Tips Mengecilkan Betis

Bentuk betis setiap orang berbeda-beda, ada yang kecil, ada yang proporsional dengan besar badan, ada betis yang besar tidak proporsional dengan tubuh . Betis dengan bentuk yang besar bagi kalangan perempuan merupakan sebuah masalah, benar nggak..? Ya iyalaaah..masa ya iya doong..(he..he..jadi kemakan iklan). Apakah betis yang besar sanggup dikecilkan...? Nich ada Tips Mengecilkan Betis, tips ini bukan dari saya lho..habis saya kurang paham dalam dunia perbetisan (emang ada ya dunia betis..heeee..), tips ini ringkasan saya dari Tabloid Cantiq (jadi maluuu..cowok suka baca majalah kesehatan wanita..ya gak apa2 dong, namanya juga ilmu..lagian juga jenuh kalau nulis dilema aturan melulu..semakin banyak ilmu kan semakin pinter..ya nggak...?), waduh jadi ngglantur...oh iya tips ini oleh dr. Fitri Abdullah Jawas, SpKK (Tim Dokter Surabaya Skin Center).
Bicara soal bentuk betis, sebaiknya harus dipahami dulu bentuk anatomi dari betis itu sendiri. Bentuk betis itu ditentukan oleh massa otot. Otot betis (bahasa kerennya gastrocnemius) ialah otot yang dihubungkan oleh tendon dengan tulang bab paha disebelah atas dan tulang bab tubuh di bab bawah. Jumlah massa otot dan ketebalan tendonnya pada masing-masing orang bervariasi. Itulah yang memilih besar kecilnya bentuk dan ukuran betis.
Timbunan lemak dan kondisi medis tertentu yang menjadikan pengumpulan cairan pada tungkai bawah sanggup juga memperbesar ukuran betis. Untuk membentuk betis menjadi lebih indah, sanggup dilakukan dengan exercise atau latihan tertentu. Latihan itu sebaiknya dibawah bimbingan ahlinya (biasanya sich oleh personal trainer profesional di tempat-tempat kebugaran). Usaha tersebut efektif untuk memperabukan timbunan lemak di betis.
Sedangkan untuk mengurangi massa otot, sanggup dilakukan dengan operasi plastik atau suntik botox. Oke cukup sekian tips singkat cara mengecilkan betis ini, jikalau anda kurang puas, eksklusif saja konsultasikan ke dokter...jangan ke dukun yaa...Terima Kasih...Regard.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...