Zat Berbahaya Lilin Parafin Pada Buah Impor

Sebelumnya sudah aku tuliskan wacana Benarkah Buah Impor Mengandung Bahan Kimia Berbahaya, bahwa pada "buah impor" menurut yang disampaikan Badan Karantina Pertanian ternyata mengandung salah satu bahan kimia berbahaya Parafin Lilin atau Paraffin Wax yang tujuan penggunaannya untuk menghambat proses pembusukan buah.
Dalam kimia, parafin yaitu nama umum untuk Hidrokarbon alkan dengan formula Cn H2n+2. Lilin parafin merujuk pada benda padat dengan n=20-40. Dalam kehidupan sehari-hari manfaat Hidrokarbon banyak kita temui yaitu pada bidang sandang, pangan, papan, seni dan estetika. Kegunaan Hidrokarbon dalam bidang estetika yaitu lipstik, waxing, farmasi dan semir sepatu.
Menurut hasil penelitian ternyata mempunyai imbas Karsinogenik alias sanggup mengakibatkan kanker. Apabila lilin parafin hanya terkonsumsi pada ketika tertentu mungkin imbas yang dikeluarkannya tidak akan mensugesti kesehatan, namun apabila lilin parafin ini terkonsumsi setiap hari bertahun-tahun maka akan mengakibatkan duduk kasus bagi kesehatan.
Selain sanggup mengakibatkan dampak serius, orang-orang yang alergi dengan parafin juga sanggup eksklusif mengatakan reaksi alergi dengan mengkonsumsi masakan yang mengandung materi lilin ini.  
Demikianlah wacana zat berbahaya makanan terutama lilin parafin pada "buah impor".
Keterangan tanda "Buah Impor" : Bisa Semua Jenis Buah Impor Bisa Hanya Sebagian Jenis Saja yang dijadikan sampel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...