5 Cara Alami Merawat Rambut Biar Lurus Dan Sehat

PerilianResep 5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus - Pada jaman  kini sebagian besar dari wanita rela mengorbankan uangnya hanya untuk meluruskan rambut, mereka pergi ke salon untuk melaksanakan perawatan yang satu ini. Tapi tahukah Anda ? tolong-menolong ada beberapa materi alami yang sanggup Anda pakai untuk meluruskan rambut daripada harus menentukan materi kimia yang mahal harganya, juga tidak terjamin keamanannya. Oke berikut ini ulasan mengenai 5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus dan Sehat


5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus dan Sehat


Berikut ini beberapa materi alami yang sanggup Anda coba untuk meluruskan rambut secara alami.

1)    Campuran Santan dan Jeruk Nipis
   Campurkan setengah gelas santan dan setengah gelas air,selanjutnya letakkan pada almari es hingga adonan bermetamorfosis krim kental.Setelah itu balurkan adonan ini ke rambut sobat,sambil memijat- mijat kulit kepala,lalu bungkus rambut teman memakai shower cap,diamkan hingga kira- kira 1 jam.Lalu bilas hingga bersih.Lakukan minimal 1 ahad sekali,untuk mencapai hasil yang lebih optimal.

2)    Daun Seledri
   Caranya ambil segenggam daun seledri yang masih segar,tumbuk hingga halus.Kemudian campur dengan sedit air,aduk hingga merata.Setelah itu peras adonan tadi,sampai mendapat air perasannya saja.Diamkan perasan ini selama kurang lebih satu malam.Setelah itu keesokan harinya gunakan perasan seledri untuk memijat kulit kepala,diamkan kurang lebih 15 menit.Lalu bilas rambut hingga higienis memakai shampo.Lakukan cara ini kurang lebih selama 1 minggu,sehingga akan kelihatan hasilnya.

3)    Minyak Kelapa Asli
   Caranya cukup mudah,setelah teman membersihkan rambut,usapkan minyak kelapa ke rambut teman hingga merata.Lakukan secara berulang- ulang untuk hasil yang optimal.

4)    Susu Alami
   Caranya ambil susu campurkan dengan sedikit air,usahakan jangan hingga encer.Setelah itu bilaskan ke kulit kepala sobat,diamkan hingga mengering.Setelah mengering bilas rambut hingga bersih.

5)    Minyak Kemiri
   Caranya sangat mudah,setelah teman membersihkan rambut,usapkan minyak kemiri ke rambut teman hingga merata.Lakukan secara berkali-kali  untuk hasil yang optimal.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Anak yang Tidak Mau Makan dan Meningkatkan Nafsu Makan Anak 

   Sekian sobat  Resep 5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus selain bahan-bahan di atas gampang di dapat,sobat juga sanggup mempraktekannya di rumah.Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...