Cara Menghilangkan Amis Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan
Masalah wangi badan disebut juga bromhidrosis atau osmidrosis yakni keadaan dimana wangi tubuh berlebihan dari normal. Bau tubuh juga sanggup mengambarkan emosi takut, marah, sehingga lawan dihadapannya sanggup mengetahui kondisi keberadaannya. Bau tubuh sanggup mengganggu penampilan di lingkungan pergaulan, sehingga sering menjadikan rasa rendah diri dan putus asa pada penderita yang mengalami wangi tubuh tak sedap.
Sumber wangi tubuh dari kulit berasal dari kulit ketiak, kulit kepala, kulit telapak kaki, kulit sela-sela jari, sedikit rambut dan kuku. Bau tersebut, berasal dari sekresi kelenjar apokrin, kelenjar ekrin, dan sedikit kelenjar sebasea.
Yang paling lebih banyak didominasi yakni kelenjar apokrin terutama pada ketiak. Terapinya mencakup topikal, sistemik dan bedah. terapi topikal mencakup pemakaian anti perspiran (anti-keringat), pemakaian deodoran, injeksi toksin botulinum (botoks) dan iontoforesis.
Terapi sistemik yakni kontribusi obat-obatan, antara lain antikolinergik (hati-hati dampak kekeringan di kulit dan selaput lendir), kontribusi sedatif (obat penenang) untuk hiperhidrosis pada telapak tangan dan kaki sebab stress. Terapi bedah memakai laser smartlipo. Terapi bedah lebih permanen akhirnya dibanding terapi lainnya (Cantiq). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...