Penyebab Dan Cara Pengobatan Keloid

Anda aib alasannya yakni dikulit anda ada keloid...? Ya malulah, apalagi kalo keloid ini berada diwajah kita, kalo buat pria sich kadang bukan masalah, tapi kalo buat perempuan sanggup jadi persoalan besar jikalau ada keloid di wajah, ya kan...?
Berikut ini akan saya jelaskan ihwal Pengertian Keloid atau Apa Itu Keloid, Penyebab Keloid dan Cara Mengobati Keloid.
Pengertian Keloid yakni suatu benjolan yang terdapat dikulit jawaban pertumbuhan jaringan yang berlebihan dalam proses penyembuhan luka.
Penyebab Keloid yang utama yakni faktor tempat luka, luka sayatan maupun luka bakar apabila terjadi pada tempat kulit dengan regangan tinggi dan banyak bergerak maka berpotensi terjadi keloid. Daerah-daerah dengan regangan tinggi contohnya yakni tempat bahu, tempat lutut, lengan, siku, dada, leher, dan kaki.
Cara Pengobatan Keloid dan Cara Menghilangkan Keloid antara lain :
1. Laser Karbondioksida
2. Penyuntikan pada keloid dengan kortikosteroid
3. Pembedahan keloid
4. Tekanan memakai plester haelan
Berdasarkan beberapa pendapat, jikalau ingin mendapat hasil cepat dan maksimal, contohnya alasannya yakni keloid berada diwajah sehingga menciptakan penampilan anda terganggu, anda sanggup menentukan pengobatan jenis jenis suntikan dengan kortikosteroid yang dilakukan secara rutin berulang hingga keloid rata dan tak terlihat lagi. Namun demikian pilihan pengobatan yang sempurna sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu pada dokter.
Demikianlah ihwal Pengertian Keloid, Penyebab Keloid dan Cara Pengobatan Keloid, biar bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...