Produk Olahan Susu Sanggup Mengurangi Resiko Serangan Jantung

Produk Olahan Susu Dapat Mengurangi Resiko Serangan Jantung
Pernahkah anda merasa bersalah ketika memakan cake bertabur keju? Atau nakan cupcakes berbentuk lucu yang mengandung banyak timbunan mentega? Sekarang anda bisa sedikit lega ketika menikmati masakan yang mengandung produk susu tersebut.
Sebab, berdasarkan penelitian terbaru dari para Nutritionist Universitas Brown Amerika Serikat, nutrisi yang terdapat dalam produk masakan yang dibentuk dari susu, sanggup mengurangi resiko serangan jantung dan bisa menetralkan kandungan lemak jenuh. Artinya, kandungan lemak jenuh dalam produk susu, sanggup dinetralkan dengan kandungan kalsium, vitamin D dan potassium yang sanggup melindungi dari serangan jantung.
Studi itu melibatkan 3.630 laki-laki dan menilai kuantitas produk dalam diet mereka. Peneliti menemukan bahwa produk susu yang dikonsumsi oleh orang yang menderita serangan jantung ternyata tidak jauh berbeda dengan orang yang tidak mengkonsumsinya.
Studi tersebut juga mempertimbangkan faktor-faktor lainnya menyerupai merokok, konsumsi alkohol haram dan olahraga, tetapi secara statistik mereka tidak menemukan perbedaannya. Jadi, selama tidak berlebihan, pastinya kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan masakan yang mengandung produk susu (Cantiq). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...